KWARTIR CABANG BLORA AKAN MENGADAKAN LATIHAN PENGEMBANGAN KEPEMIMPINAN (LPK) TINGKAT CABANG TAHUN 2021

BLORA – Dalam rangka peningkatan kualitas pramuka penegak dan pramuka pandega di Kwartir Cabang Blora , maka perlu dilaksanakan kegiatan untuk melatih diri dan mengembangkan kepemimpinan para anggota Pramuka Penegak dan pramuka Pandega.

Dewan Kerja Cabang Blora mengadakan suatu kegiatan pelatihan pengembangan kepemimpinan sebagai wujud pembinaan dan diharapkan dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan sebagai bekal untuk memajukan Gerakan Pramuka.

kegiatan Latihan Pengembangan dan Kepemimpinan tersebut mengusung tema dan motto

Tema   : “Pemimpin Berintegritas untuk Bangsa Yang Lebih Baik”

Motto  : “Satyaku Ku Dharmakan Dharmaku Ku Bhaktikan”

Kegiatan LPK tersebut rencananya akan diadakan pada tanggal 22 Januari s.d. 1 Februari 2021 via daring karena mengingat masih dalam pandemi virus covid-19 dengan sasaran 2 anggota pramuka delegasi dari 16 kwartir ranting, 2 anggota pramuka delegasi dari 9 satuan karya, 2 anggota pramuka delegasi dari 13 gugus depan dan 2 anggota pramuka pandega.

kegiatan tersebut didukung penuh oleh Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Blora dengan pusat kegiatan akan dilaksanakan di Sanggar Bhakti Pramuka Blora

Dengan diadakan Kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan Kwartir Cabang BloraTahun 2021 diharapkan dapat mewujudkan seorang Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang mempunyai jiwa kepemimpinan serta dapat membangun generasi muda yang berkompeten.

Penulis : Yusuf Firmansyah

Foto : Humas Kwarcab Blora

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *